6 Bangunan Tertinggi Dunia, Kunjungi dengan Pinjaman KTA

Bangunan atau gedung tertinggi di masing-masing negara kerap kali dijadikan sebagai objek wisata. Selain ketinggiannya, bangunan-bangunan tersebut juga memiliki desain yang unik sehingga menarik untuk dikunjungi dengan memanfaatkan pinjaman bunga rendah.

Tidak hanya itu, karena dijadikan sebagai objek wisata, tidak sedikit dari bangunan tersebut yang menawarkan banyak aktivitas untuk dilakukan. Apabila kamu sedang merencanakan perjalanan liburan, mengunjungi bangunan-bangunan tertinggi di dunia bisa menjadi opsi yang tidak kalah seru.

Untuk mengetahui bangunan tertinggi apa saja yang menarik dikunjungi, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

6 Bangunan Tertinggi Dunia 

Keberadaan bangunan tertinggi di dunia tersebar di banyak negara. Setiap bangunan tersebut tentu memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya unik.

Apabila kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu bangunan tertinggi di dunia, berikut ini akan diberikan deretan nama bangunan tersebut sebagai referensi.

  • Abraj Al Bait Clock Tower

Sesuai dengan namanya, bangunan tertinggi di dunia yang menjadi pembahasan pertama di sini yakni menara jam dengan desain megah. Abraj Al Bait Clock Tower merupakan menara yang dibangun di pusat kompleks perhotelan di Arab Saudi. 

Lokasi dari jam ini sering kali dijadikan sebagai patokan untuk menuju Masjidil Haram yang berjarak sekitar 300 meter saja. Abraj Al Bait Clock Tower dibangun dengan durasi selama 9 tahun. Pembangunan ini menghasilkan menara jam dengan tinggi mencapai 601 meter.

Apabila kamu tertarik untuk mengunjungi Abraj Al Bait Clock Tower dan merasakan suasana di Arab, kamu bisa merencanakan pendanaannya dengan mengandalkan pinjaman bunga rendah.

  • Ping An International Finance Centre 

Cina terkenal memiliki beberapa bangunan tinggi. Salah satu bangunan yang dimaksud yaitu Ping An International Finance Centre. Gedung ini memiliki ketinggian hingga 599 meter dengan jumlah lantai sebanyak 115.

Tidak hanya tinggi, bangunan ini juga memiliki ukuran luas yang besar, yaitu mencapai 500 meter. Apabila kamu ingin melihat Kota Shenzhen dari ketinggian, kamu bisa mengunjungi lantai observatorium yang berada di puncak gedung.

  • Merdeka 118 

Bangunan tertinggi dunia berikutnya terdapat di Malaysia. Gedung ini dikenal dengan nama Merdeka 118 yang mana nama tersebut mencerminkan jumlah lantai dari bangunan ini. Gedung Merdeka 118 memiliki ketinggian yang mencapai 679 meter.

Merdeka 118 difungsikan mulai dari untuk perkantoran, hotel, gym, hingga kawasan komersial. Untuk kamu yang tertarik melihat keindahan Kuala Lumpur dari atas ketinggian, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi lantai 115 atau 116. Dari lantai tersebut, kamu akan bisa menangkap lanskap kota yang sangat menawan.

Jika memiliki rencana liburan ke Kuala Lumpur, kamu bisa mencoba memesan hotel di Merdeka 118 ini. Agar lebih berkesan, dukung perjalanan liburanmu dengan mengajukan pinjaman bunga rendah.

  • Shanghai Tower 

Shanghai Tower menjadi gedung berikutnya yang masuk ke dalam daftar bangunan tertinggi di dunia. Sesuai namanya, gedung ini berlokasi di Kota Shanghai, Cina. Jumlah lantai yang terdapat di dalam gedung ini mencapai 125 lantai. Dengan jumlah lantai tersebut, tinggi dari Shanghai Tower mencapai 632 meter.

Apabila kamu ingin mengunjungi salah satu bangunan tertinggi ini, kamu bisa mencoba mengunjungi lantai observatorium yang memang dibuka khusus untuk para wisatawan. Untuk mencapai lantai tersebut, kamu perlu menaiki elevator di gedung ini yang terkenal sebagai salah satu elevator tercepat di dunia.

  • Lotte World Tower 

Masih dalam lingkup Asia, gedung tertinggi di dunia berikutnya yang juga bisa kamu kunjungi yaitu Lotte World Tower yang berada di Seoul, Korea Selatan. Total lantai dari menara ini mencapai 123 lantai dengan ketinggian secara keseluruhan mencapai 554 meter.

Selain bisa mengunjungi Lotte World Tower, dengan berlibur ke Seoul, kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas seru, mulai dari berwisata kuliner hingga mengunjungi objek wisata ikonik lainnya. 

Agar wisata ke Seoul bisa memberikanmu pengalaman yang menyenangkan, saat ini kamu bisa memanfaatkan pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan liburanmu.

  • Burj Khalifa 

Burj Khalifa menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia yang juga ramai dikunjungi. Dengan total 163 lantai, tinggi dari Burj Khalifa mencapai 828 meter. Dengan tinggi tersebut, gedung ini dinobatkan sebagai gedung tertinggi di dunia. 

Pembangunan Burj Khalifa memakan waktu selama kurang lebih 7 tahun. Dari banyaknya lantai yang ada, gedung tertinggi yang berada di Dubai ini difungsikan untuk berbagai macam kepentingan. Misalnya, menjadi pusat perbelanjaan, kantor, hingga hunian.

digibank KTA

 

Gedung-gedung tertinggi di dunia yang tersebar di banyak negara bisa menjadi salah satu opsi yang dipilih apabila kamu sedang mencari destinasi wisata untuk dikunjungi. Tidak hanya bentuk dan desainnya yang unik, namun dengan mengunjungi gedung tersebut, kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas seru yang menarik.

Berdasarkan pembahasan di atas, beberapa gedung tertinggi di dunia yang bisa kamu pertimbangkan untuk kunjungi yaitu Abraj Al Bait Clock Tower, Ping An International Finance Centre, Merdeka 118, Shanghai Tower, Lotte World Tower, dan juga Burj Khalifa.

Mengunjungi gedung-gedung tersebut tentu akan semakin seru apabila kamu menikmati fasilitas yang terdapat di sana, mulai dari berbelanja hingga menginap di hotelnya. Untuk mendukungmu melakukan aktivitas tersebut, kamu bisa mencoba mengajukan pinjaman bunga rendah.

Bicara soal produk pinjaman yang menawarkan bunga rendah, salah satu produk yang populer, yaitu digibank KTA. Pinjaman dana ini menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan untukmu.

Kamu dapat apply digibank KTA tanpa perlu melampirkan dokumen fisik. Dana cair berlimit sampai Rp200 juta bisa kamu dapatkan dengan approval 60 detik. Menariknya lagi, cicilan bisa kamu lakukan hingga 36 bulan.

Maka dari itu, segera apply pinjaman bunga rendah digibank KTA untuk mendukung kebutuhan liburan dan mengunjungi bangunan tertinggi di dunia! Informasi lebih lanjut tentang syarat dan tata cara apply, klik di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *